top of page

TRIAL CLASS TK LABSCHOOL UPI KAMPUS SERANG SAMBIL BERMAIN TANAH LIAT




Tanah Liat yang berkolaborasi dengan yayasan gradia dan kegiatan seminar Parenting dengan 3 Narasumber yaitu, Bunda Yanah Kholilah, M.Pd. Selaku Kepala Sekolah TK Labschool UPI Kampus Serang, Ibu Pepi Nuroniah, M.Pd. Selaku Dosen PGPAUD UPI Kampus Serang dan Ibu Lesi Lesiani, M.Pd. Selaku Dosen PGPAUD UPG.


Dilaksanakan di TK Labschool UPI Kampus Serang, pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. Kegiatan dibuka oleh Bapak Direktur UPI Kampus Serang yaitu, Bapak Dr. Supriadi, M.Pd. dan wakil direktur kemahasiswaan yaitu, Ibu Yulianti Fitriani, M.Pd, M.Sn.


Kegiatan ini dilakukan sebagai wadah mempererat silaturahmi antar guru dan orang tua murid serta memberikan pengalaman langsung terhadap anak dan mahasiswa yang ikut serta dalam bermain tanah liat.


Dengan diadakannya kegiatan seminar parenting dan trial class bermain tanah liat diharapkan orang tua dapat memiliki wawasan baru mengenai ilmu parenting serta anak dan mahasiswa yang ikut serta dalam kegiatan tersebut dapat meningkatkan imajinasi, kreativitas, kemampuan motorik, kognitif dan sosial saat bermain tanah liat.

14 tampilan0 komentar

Comments


  • Facebook
  • YouTube
  • Instagram
bottom of page